KATA layaknya DNA. Ia JEJAK yang mampu menembus batas ruang dan waktu


Aug 19, 2008

Bah, ke Monas Yuk






BUKAN kali pertama itu aku mendengar ajakan itu dari si bungsu, Salsa. Dalam sepekan ini saja, sudah empat kali dia melontarkan ajakannya. Kadang dia membisikkannya di telingaku seraya menggelayut di punggungku. Saat seperti itu, dia akan berusaha merayu.Seperti yang dia lakukan Sabtu kemarin. Pagi itu dia kesiangan bangun. Bangun kesiangan itu biasa dia lakukan saat libur.

Dalam satu pekan, Salsa libur sekolah dua hari, Sabtu dan Minggu. Ini berbeda dengan kakaknya, Tifa. Sang kakak saat ini duduk di bangku kelas V SD Muhammadiyah I Samarinda. Sedangkan Salsa, di kelas II SDIT Cordova Samarinda. Aku sengaja mencari SD yang lebih dekat dengan rumah untuk si bungsu, agar kelak saat kelas III dia bisa berangkat sendiri ke sekolah dengan jalan kaki atau naik sepeda onthel.

Gedung SDIT Cordova yang baru (kelas III-VI) kebetulan terletak hanya sekitar beberapa ratus meter saja dari rumah di Kompleks PWI Jalan Kadrie Oening. Saat ini di belakang rumah juga tengah dibangun Sekolah Terpadu SMP-SMAN 1 Samarinda.

3 comments:

pinkan said...

hAy . . . Hay . . .
Waw . . . Kerenzzz . . . Yach . . . ^_^

Bedugul Bali said...

Ayo... mari kita ke Monas, bisa ikutan gak ya!
kebutulan blom pernah ke Monas Nih hehehe......


Thanks.
Indah (bali)

achmadbintoro said...

To Pinkan (Mecky Giroth):
He he he seumur2, meski acapkali ke Jkt, gw sendiri jg baru sekali itu ke Monas. Itu pun karena nganterin si kecil. Salam ya...

To Bedugul Bali:
Bali sptnya lebih indah deh, spt nama Anda. Kalau nanti sy ke Bali lagi, sy ingin suatu saat bisa ajak keluarga bersama. Tks ya telah sudi mampir. salam